About me

Friends call me Fitri. Dilahirkan di Cirebon, Agustus 1980 silam. Terlahir dari keluarga yang sederhana disebuah desa di Sindanglaut, Cirebon. Jauuuuh bangeet sampe dibilang cirebon coreeeet. Gpp lah, yang penting nongkrong di wordpress sekarang :). Saat ini tinggal di Bandung ddan bekerja sebagai pe-en-es di lemlit DESDM. Pernah tinggal di Perth selama 2 tahun 3 bulan mempelajari geologi dengan predikat thesis lulus master, pernah tinggal di Belanda disebuah kota kecil nan damai Enschede, selama 1,5 tahun untuk belajar merajut (hehe) dan GIS.. hobby facebook-an dan chat-ing an, membaca buku dan jogging. Cita – cita tadinya ingin kerja di sektor industri, tapi Tuhan mentakdirkan lain dengan menjadi pns once i graduated. So, belum ada experience sama sekali. Dengan beberapa proses, akhirnya bisa berdamai dengan status saat ini sekarang. It is not that bad at all. Thank God, finally I know really that you re so GREAAAT..!! ALhamdulillah. Cita – cita saat ini ingin menshare ilmu,pengalaman, dan ketebelece yang ada diblog ini sebagai bagian dari  1/100000000000000 (unlimited) tetes dari samudera ilmu di lautan ilmu. Semoga bisa bermanfaat khususnya buat hidup saya dan rekan rekan semua penguni bumi :). Cita-cita yang lain adalah menikmati hidup dengan tenang, menebar senyum, aktive punya kegiatan sosial yang bermanfaat bagi banyak orang, punya library dengan konsep long life, learning, leasure, menjadi penulis yang sehat jasmani n rohani, menjadi ahli geologi khususnya minat bidang ilmu remote sensing (ceritanya…), mempunyai child care, dan berusaha mengisi pundi – pundi amal untuk bekal kehidupan masa depan saya. Ya..begitulah..sekelumit kehidupan saya. Semoga tidak bosan membacanya. Terima kasih. Salam persahabatan, afitchan@gmail.com Fitri

Advertisements

6 thoughts on “About me

  1. Hei, kemarin lo ya yang comment blog aq?
    Salam kenal ya!

    Anak mana nih?
    Medical Geology? Sama dong. hehehe… Teknik Kedokteran Bumi kita.

    Oya, ku link ya blog lo.
    Banyak belajar aku dari blog mu…

  2. Assalamu’alaikum wr wb….
    salam kenal….
    semoga mbak akan slalu dalam Hidayah Nya, amiin…
    sangat menarik membaca beberapa tulisan mbak, dan saya sebenarnya ingin sharing lebih banyak utamanya ttg remote sensing,
    saat ini saya sedang menyelesaikan tugas akhir (S2) di IPB, dan penelitian rencananya menggunakan citra radar. jika mbak berkenan, mohon alamat email yang bisa dihubungi.

  3. Assalamu’alaikum wr wb….
    salam kenal….
    semoga mbak akan slalu dalam Hidayah Nya, amiin…
    sangat menarik membaca beberapa tulisan mbak, dan saya sebenarnya ingin sharing lebih banyak utamanya ttg remote sensing,
    saat ini saya sedang menyelesaikan tugas akhir (S2) di IPB, dan penelitian rencananya menggunakan citra radar. jika mbak berkenan, mohon alamat email yang bisa dihubungi.

    +1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s